Berisi resep masakan tradisional seperti nasi goreng jawa, cara membuat kue donat

Tips belajar bahasa inggris dari dosen

Hallo teman-teman... kali ini saya kamu share tentang pengalaman belajar bahasa inggris saya. Kata ibut Retna dosen dari Universitas Pancasakti Tegal menyampaikan bahwa kalau mau mahir bahasa inggris ya jangan malu. Walaupun bahasa inggris kita belepotan tapi harus berani bercakap-cakap bahasa inggris.
Kalau hanya sekedar membaca ya sangat kurang cukup. Kalau tidak pernah berlatih ngomong ya gak akan bisa. Nah saya mencoba mempraktekan dari ucapan sang dosen tersebut. Akhirnya saya mencoba di rumah mempraktekan ngomong bahasa inggris dengan kakak di rumah. Kalau di sekolah saya berlatih dengan teman-teman. Kalau di kelas bicara bahasa inggri. Ahirnya banyak kosakata yang saya hapal.
Sebelumnya saya hanya hafal kosakata bahasa inggris kurang dari 1000 kata. Sekarang saya sudah hafal diatas 1000 kata dalam waktu yang singkat. Intinya praktek praktek dan praktek.,,
Ini tempat saya belajar bahasa inggris :




0 komentar:

Poskan Komentar

Next Posting Lama
Tips belajar bahasa inggris dari dosen